Aturan visa progresif 5 tahun untuk para jemaah umrah resmi diberlakukan oleh Pemerintah Arab Saudi. Dengan aturan yang telah berlaku tersebut, maka jemaah yang sebelumnya sudah pernah menunaikan ibadah umrah akan dikenakan beban tambahan jika ingin umrah lagi. Lebih jelasnya, pihak Kedutaan Arab Saudi mengumumkan, aturan tersebut berlaku untuk para jemaah umrah yang ingin berangkat lagi dalam jangka lima tahun setelah melakukan umrah.

Aturan Visa Progresif 5 Tahun Berlaku, Jemaah Siap-siap Tambah Rp 7,92 Juta

Sebelumnya, aturan visa progresif berlaku untuk jangka waktu dua tahun setelah berangkat umrah. Sehingga, para jemaah yang sudah umrah sejak tahun 2013 dan akan melaksanakan umrah lagi tahun ini (musim umrah 1440H), maka akan dikenakan tambahan visa progresif.

Adapun biaya yang harus dibayar adalah sebesar 2.000 Riyal Arab Saudi. Atau, sekitar Rp 7,92 Juta dengan kurs rupiah saat ini, Rabu 19 September 2018.

Dengan begitu, pihak travel mengimbau para calon jemaah yang sudah berangkat, agar mengecek VISA mereka melalui situs Pemerintah Arab Saudi di sini

Kami Siap Membantu Anda
Read previous post:
Travel Umroh Terbaik Berijin Resmi

Travel Umroh Terbaik Berijin Resmi Multazam Rohani - Multazam Utama Tour : Travel Umroh dan Wisata Halal 2018 Berizin dan Terintegrasi SIPATUH...

Close