Inspiratif Haji, Kisah inspiratif dari seorang pedagang mie ayam mencuat jelang musim haji 2018 di Sumatera Utara. Cerita ini datang dari sosok Linda Safitri yang kesehariannya berjualan mie ayam menggunakan gerobak dorong di depan gedung DPRD Sumut.

Menjalani profesi ini sejak 22 tahun lalu, Linda mengaku rutin menabung dalam 7 tahun terakhir dengan niat memberangkatkan ayahnya untuk berangkat haji. Namun, niatnya tidak kesampaian karena sang ayah menolak berangkat.

“Akhirnya saya yang menggantikan ayah karena sudah niat, kalau terkumpul uang akan dipakai untuk menunaikan ibadah haji,” katanya usai mengikuti Tepung Tawar Calon Haji Embarkasi Medan di Lapangan Merdeka, Medan, Rabu (18/7).

Wanita berusia 32 tahun yang beralamat di Jalan Sumarsono Gang Mesjid, Kecamatan Medan Helvetia‎ ini mengaku dalam kesehariannya kehidupan ekonomi sangat pas-pasan. Namun ia tetap berupaya menyisihkan rezeki untuk ditabung.

“Sudah 7 tahun ‎saya mengumpulkan uang ini, untuk berangkat haji,” ujarnya.

Setiap harinya Linda berjualan ‎Mie Ayam dan Bakso di depan Gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol, Medan, Sumatera Utara. Linda mengakui sudah berjualan Mie Ayam dan Bakso selama 22 tahun semenjak remaja.

Semoga kisah inspiratif haji ini memuat kita lebih giat semangat beribadah, Aamiin Ya Allah….

Sumber : http://www.rmolsumut.com/read/2018/07/18/58346/Inspiratif,-Pedagang-Mie-Ayam-Di-Medan-Naik-Haji-Setelah-7-Tahun-Nabung-

Kami Siap Membantu Anda
Read previous post:
Keutamaan Istighfar

Berikut beberapa penjelasan manfaat yang akan diraih oleh hamba dengan istighfar. Istighfar Adalah Sebab Pengampunan Dosa. Tidak dapat dipungkiri bahwa kita...

Close